perbedaan echo dan print

tanpa basa basi
coba ini :
$nama = "irfan bayem";
printf("nama saya adalah : %s ", $nama);
echo "<br>nama saya adalah, $nama";        echo'<br>nama saya adalah, $nama';

print('<br>nama saya adalah, $nama');
print("<br>nama saya adalah, $nama");
apa bedanya ?
tahu kan yang muncul dan tidak muncul ?
sekarang coba ini :
$a = "smk";
$b = "telkom";
echo $a,$b;
print $a,$b;
kenapa print tidak muncul ?
karena pemisah $a sama $b di print adalah titik(.) ,
coba kode yang diatas tambahi (yg smk telkom)ini:
$a = true;
($a)?print "benar": print "salah";
($a)?echo "benar": echo "salah";
yang keluar yang mana?
print   kan ?
kenapa ?
karena echo nggak bisa return
sekian terima kasih
CMIIW

Untuk Download Artikel Klik Gambar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Powered By irul ganteng | Portal Design By irul nuno © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top