apa apa tentang attitude

attitude
aku nggak begitu ngerti seh sebenarnya
tapi aku cari di google , katanya sih attitude itu sikap
tapi ? aku kira sih ada benernya

soalnya sekolahku semboyan nya "ATTITUDE IS EVERYTHING"
yah sikap adalah segalanya
tentunya sikap yang positif lah , kalo yang negatif itu atngen*ot
maaf agak kasar, kata guru saya kasar g papa asal jangan ngejunk
tapi saya kok ngejunk ya ? ah,, sudahlah,,
,
terlepas dari benar atau salahnya junk saya ini ,
saya beharap anak anak muda atas saya barengan saya ato adik saya
mempunyai attitude yang baik,,
karena menurut saya attitude yang baik dapat meningkatkan rasa sopan terhadap kita,
maksudnya,, kita tuh menjadi lebih dihormati gitu lo,
kalo generasi muda suda memikirkan atngen*ot
maka saya kira kita nggak bakal maju-maju gitu,,
pesan buat teman-teman
sudahlah urusan orang tua jangan ikut campur,,
mending minum es campur lebih enak.
sekian dari saya CMIIW

Untuk Download Artikel Klik Gambar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Powered By irul ganteng | Portal Design By irul nuno © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top