jeritan manusia bodoh

bukan untuk apa kita sekolah,,
bukan bagaimana kita mengerjakan tugas delphi,,
bukan apa yg kukatakan pada ortu jka aku gagal,,,
bukan kenapa dunia bulat,,,

bukan dimana letak surga dan neraka,,,
bukan kapan kiamat terjadi,,,
bukan siapa yang lahir terakhir kali,,,
,
tapi,,
mengapa saya hidup di dunia ini,,???!!!
untuk mencari dosa??
untuk dijebloskan ke neraka??
untuk marah kepada semua orang??
untuk mendengar protes manusia??
untuk apa??
,
mungkin ramalan 2012 membuktikan bodohnya dunia ini,,,
mungkin mbah marijan membuktikan bodohnya dunia ini,,,
mungkin sekaten membuktikan bodohnya dunia ini,,,
mungkin sesajen membuktikan bodohnya dunia ini,,,
mungkin pacaran membuktikan bodohnya dunia ini,,,
tapi kenapa aku ada disini???
,
kuluapkan amarah pada orang tua,,
kuluapkan amarah pada teman-teman,orang orang , manusia manusia
tapi apa??
aku enggak tahu yang terjadi,,
aku enggak tahu yang ku ingin
aku enggak tahu apa tujuan akhir hidup ini,,
aku enggak tahu kunci jawaban dari hidup ini,,
,
jika saja aku tahu,,
akan kuakhiri cerita lama ini,,
akan kuakhiri semua cerita sedih,,
,
KUINGIN ADA YANG MEMBERITAHU AKU,,
APAPUN ITU,,!!!

Untuk Download Artikel Klik Gambar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Powered By irul ganteng | Portal Design By irul nuno © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top