Entity Relationship Diagram (ERD)

Entity Relationship Diagram Sebuah (ERD) merupakan sebuah snapshot dari struktur data. ERD menunjukkan entitas dalam database dan juga menunjukkan hubungan antara tabel dalam database tersebut. ERD  sangat dibutuhkan jika agan agan sekalian mau buat database yg baik.
,
ato agan agan kalo pengen lebih jelasnya bisa donlot modul yg ane dapetin dari internet juga :
erd 

ato


yang ini gan modul


maaf kalo yg punya modul ini nggak terima,,
pasalnya ane lupa ane dapetnya dari mana tiba tiba ada di database saya
jadi saya upload di mediafire
sekian dan terima kasih pada  semua     dan saya benar benar minta maaf  dan maafا

Untuk Download Artikel Klik Gambar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Powered By irul ganteng | Portal Design By irul nuno © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top